setiap orang pasti mempunyai minuman kesukaanya masing apapun itu jenisnya. dari kesekian banyak minuman terdapat beberapa minuman yang mayoritas disukai orang. berikut beberapa kepribadian orang yang dapat kita ketahui melalui minumannya.

-> KOPI

Cowok / cewek yang hobi minum kopi (baik kopi tubruk maupun cappuccino) merupakan type orang pekerja keras dan prefeksionis. Demi harga diri, si dia pantang meminta bantuan pada orang lain saat mengerjakan sesuatu. Dibutuhkan usaha ekstra yang untuk menaklukkan cowok / cewek kaku seprti ini. Perlahan tapi pasti, ajak si dia lebih santai menikmati hidup.




-> TEH

Penggemar teh justru sangat santai dalam menjalani hidup alias nggak suka terburu-buru. Tapi kalau ada maunya, cowok / cewek tipe ini pasti akan berusaha mewujudkannya. Makanya kita harus bersabar menghadapinya. Kalau nggak mau dijauhi, hindari deh mendesak si dia untuk buru-buru ‘menembak’ kita.


-> JUS BUAH-BUAHAN

type penyuka minuman seperti ini sangat menyukai tantangan dan berani ambil resiko. Maklum dia termasuk mudah bosan sehingga senang mencoba hal-hal baru. Kita harus selalu bersikap penuh kejutan kepadanya jika ingin meraih simpati darinya. Nggak kalah pentingnya, jangan pernah mengeluh dihadapannya karena dia anti cewek / cowok manja.



-> AIR MINERAL

Sederhana dan nggak banyak maunya. Tapi jangan salah, dibandingkan tipe cowok / cewek lainnya, dia berjiwa paling sensitif sekaligus puitis loh'. Cocok kalau kita mendambakan cowok / cewek romantis. Jika sudah sreg dengan seorang cowok / cewek dia akan berusaha sekuat tenaga untuk menyenangkannya.dan dia sesorang yang pandai mengolah keuangan (ngirit) karena air mineral biasanya paling murah hehehe.