Seperti apakah kamu bersin?

A. Membuang muka saat bersin

B. Bersin dengan suara keras sekali!
C. Menutup Mulut dan hidung dengan selembar tisu atau sapu tangan.
D. Orang yang memiliki ’gaya’ bersin tersendiri, misalnya orang yang selalu bersin 2 kali, atau bersin dengan mengeluarkan suara aneh.



jawaban tentang bersin anda:



A. Jika Anda selalu membuang muka saat bersin, itu artinya Anda masuk dalam kategori nice sneezer, yaitu individu yang memiliki kepribadian hangat, penolong, setia dan welas asih dengan sesama.

B. Anda adalah orang yang selalu bersin dengan suara yang keras sekali? Wah, jika memang iya, itu artinya Anda masuk dalam kelompok “get it done” sneezers, yaitu tipe orang yang cekatan, cepat mengambil keputusan, tegas dan tanpa tedeng aling-aling, atau bisa dibilang pribadi yang tak pernah ragu dalam bertindak. Sosok personaliti seperti ini sangat sesuai dijadikan sebagai pimpinan.

C. Anda selalu menutup mulut dan hidung dengan selembar tisu ataupun sapu tangan saat bersin? tipe orang dengan perilaku seperti ini sebagai “be right” sneezers, tipe orang yang selalu mengutamakan kerapian, ketelitian, akurat dan individu yang memiliki pemikiran mendalam.

D. Kelompok terakhir adalah “enthusiastic” sneezers. Yang termasuk dalam kelompok ini adalah orang-orang yang kerap menarik perhatian saat mereka bersin. Tipe orang yang masuk dalam kategori ini cenderung memiliki pribadi yang kharismatik, berjiwa sosial dan memiliki kemampuan memotivasi orang lain.