Surrey: Gitaris Rolling Stones, Ronnie Wood, ditangkap Selasa (2/12) malam waktu Surey, Inggris, setelah pacarnya, Ekaterina Ivanova memanggil petugas. Ivanova menuduh Wood menyerang dirinya secara fisik.

"Wood ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan," kata seorang juru bicara polisi Surrey yang dilansir contactmusic.com. Namun, ia menambahkan, "Wood telah dibebaskan pada Rabu (3/12) dengan jaminan hingga Januari sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut."

Hubungan asmara itu mulai bergejolak sejak beberapa bulan terakhir. Ivanova pernah mengancam akan bunuh diri ketika Wood ingin pergi dari rumah mereka. Perempuan itu juga mengancam akan membongkar segala hal tentang hubungan mereka jika Wood menolak kembali.

Juru Bicara Wood membenarkan bahwa musisi berusia 62 tahun itu ditangkap akibat insiden itu tapi ia menolak memberikan komentar lebih lanjut. Rocker ini bercerai dengan istrinya sebulan lalu atas karena Wood diketahui berselingkuh dengan seorang pelayan bar asal Rusia.Liputan6.com,